Pergub No 19 Tahun 2011 tentang Penetapan Jenis Jabatan Fungsional Umum

jabatan fungsional umum

Jabatan Fungsional Umum adalah Kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seseorang dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlaian dan/atau ketrampilan tertentu serta bersifat mandiri.

Jabatan fungsional umum untuk pengangkatan dalam jabatan dan kenaikan pangkatnya tidak disyaratkan dengan angka kredit.

Contoh Jabatan Fungsional Umum di Provinsi Kalimantan Timur, Analis Jabatan, Analis Peredaran Hasil Hutan, Caraka, Bendaharawan, Pengolah Data Laporan Pajak, Pengemudi, Pengadministrasi Perlengkapan Dll.

Pemangku Jabatan Fungsional Umum diberikan tambahan perbaikan penghasilan ( TPP ) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan didasarkan pada kemampuan keuangan daerah.

Provinsi Kalimantan Timur memiliki 248 Jabatan Fungsional Umum, silahkan Download di Link ini untuk mengetahui Jenis Jabatan Fungsional Umum di Provinsi Kalimantan Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>