Bimtek dan Asistensi Pengisian LHKPN dan Bimtek User Wajib Lapor LHKPN

Pada hari senin tanggal 15 Nopember 2010 telah dilaksanakan Bimbingan Teknis dan Asistensi Pengisian LHKPN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Bimbingan Teknis User Aplikasi Wajib Lapor LHKPN di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur. Kegiatan Bimbingan Teknis dan Asistensi Pengisian LHKPN dilakanakan di Ruang Rapat Tepian 1 (lantai 2) Kantor Gubernur pada pukul 08.30 Wita sedangkan Bimbingan Teknis User Aplikasi Wajib Lapor LHKPN dilaksanakan pada pukul 09.30 Wita sampai selesai.


Adapun peserta Bimbingan Teknis dan Asistensi Pengisian LHKPN terdiri dari Kepala SKPD beserta Sekretaris dan Pengelola Keuangan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan acara tersebut di p, jadi semua Kepala SKPD serta Pengelola Keuangan di Setiap SKPD yang belum membuat dan menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada acara tersebut telah mendapatkan asistensi langsung dari Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.
Sedangkan untuk acara Bimbingan Teknis User Aplikasi Wajib Lapor LHKPN di ikuti oleh User Aplikasi Wajib Lapor LHKPN dari beberapa Kabupaten/Kota Se Kalimantan Timur yang telah ditetapkan oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten/Kota Setempat. Sedangkan sebagai Koordinator yang menjadi pejabat penghubung (Person in Charge) untuk berkoordinasi dengan KPK mengenai kegiatan pengelolaan LHKPN tersebut adalah Ibu Hj. Noryani Sorayalita, SE, MMT selaku Kabag AKIP di Biro Organisasi Setda Prov. Kaltim. dan setiap User dari Kabupaten/Kota diberikan Username dan Pasword oleh Koordinator.
Narasumber pada acara Bimtek User Aplikasi Wajib Lapor LHKPN tersebut adalah dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>